Pages

Subscribe:

Lovely December 2011 di Toraja Utara dan Tana Toraja

share on facebook

      Lovely December adalah program pemerintah Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara bekerjasama dengan  pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan, program ini seyogyanya dapat mendongkrak kunjungan wisatawan ke propinsi Sulawesi Selatan pada Umumnya  serta Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara pada khususnya.
  
      Pencanangan program Lovely December oleh Gubernur Sulawesi Selatan bapak Syahrul Yasin limpo 3 tahun lalu, memang ada pengaruhnya terhadap jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara, baik itu wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik. Ini dari data yang diberikan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Toraja Utara di sini.
  
     Kita sebagai masyarakat Toraja sangat mendukung program semacam ini, asalkan pelaksanaannya betul betul dipersiapkan secara baik dan profesional. Dan tidak dijadikan sebagai alat politik oleh mereka yang hanya ingin mencari popularitas demi untuk kepentingan mereka sendiri dengan adanya kegiatan ini.

      Tahun 2011 ini merupakan babak baru bagi kabupaten Toraja Utara dimana telah genap berusia 3 tahun. Pemerintahan baru Kabupaten Toraja Utara diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas acara dan kegiatan kegiatan Lovely December Tahun 2011 ini, Dengan harapan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Toraja Utara lebih bertambah lagi dibandingkan dari tahun tahun yang sebelumnya.

       Lovely December 2011 di Toraja Utara dan Tana Toraja tahun ini dipusatkan di Kabupaten Toraja Utara dengan agenda acara yang sama seperti tahun sebelumnya, mungkin ada beberapa penambahan acara untuk lebih meningkatkan kemeriahan acara lovely december tahun ini, menurut info yang kami dengar, akan ada pesta kembang api yang akan didaftarkan di MURI. 

artikel lain



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda

type 36

Denah type 36

Denah type 36

type 48

Denah type 48

Denah type 48

type 63

Denah type 63