Pages

Subscribe:

Potensi Pariwisata Di Toraja Utara

share on facebook


   Toraja Utara mempunyai potensi pariwisata yang lebih besar,dibanding Tana Toraja ,ini disebabkan karena lebih banyak tempat wisata berada di Toraja Utara. Kalau dipersentasekan kurang lebih  65% di Toraja Utara, 35% di Tana Toraja.Begitupun dengan kerajinan tangan,masih lebih banyak yang di hasilkan di Toraja Utara ketimbang Tana Toraja.
   Potensi inilah yang seharusnya kita pertahankan dan kedepannya sedapat mungkin ditingkatkan. Mungkin dengan memenage tempat tempat tujuan wisata dengan menambah sesuatu yang bisa meningkatkan kualitas dan daya tarik turis mancanegara maupaun domestik yang berkunjung ke Toraja Utara. Misalnya dengan penataan kios  di tempat wisata seteratur mungkin, menjaga kebersihan ,pembuatan taman taman di sekitar lokasi .
  Momentum lovely desember harus kita manfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk memperkenalkan seluruh potensi wisata di toraja utara.Dengan bantuan pemda pemprov sulsel yang mendukung penuh pengembangan pariwisata toraja utara, kita dapat menjadikan kembali toraja sebagai tempat wisata yang indah sehingga suatu saat yang bukan tidak mungkin menjadi tujuan kedua para turis yang datang ke Indonesia setelah bali.




tags : Toraja Utara, Pariwisata Toraja Utara


artikel lain



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda

type 36

Denah type 36

Denah type 36

type 48

Denah type 48

Denah type 48

type 63

Denah type 63